BERANDA

Latar Belakang

Hingga kini,
tak pernah berhenti kita diberikan berkat dan tak berhenti juga kita meminta pelbagai berkat untuk kehidupan kita pribadi, keluarga atau orang-orang yang kita kasihi. Tidak perduli berapa banyak yang sudah kita miliki, baik itu kekayaan, talenta, pengetahuan dan lainnya, tetap kita minta ditambahkan berkat-berkat tadi ke dalam kehidupan. Tanpa sadar kita senantiasa berfokus untuk diri sendiri. Sudahkah kini kita merasa sudah sukses, sudah terberkati? Atau belum sama sekali? Atau hanya pada sebagian aspek saja kita sukses sementara yang lain belum?

Pada sisi lain, amat banyak sesama kita yang tidak seberuntung kita. Bahkan belum secuilpun memiliki berkat yang kita miliki. Miskin, tumbuh tanpa orang tua, pengangguran, mereka berkutat dengan ini sehari-hari. Lingkungan kita hidup jarang memberikan gambaran mengenai mereka. Padahal mereka ada dan jumlahnya tidak sedikit disekeliling kita.
Tidak adakah yang berusaha menghubungkan kedua kelompok ini?

Kami menyediakan simpul penghubung. Mereka yang belum beruntung, yang tinggal di panti asuhan anak difasilitasi agar memiliki masa depan yang lebih baik. Mereka ingin tumbuh dan menjadi besar, kuat, pintar, sama seperti keinginan kita untuk anak-anak kita di masa depannya.

Kami bawa informasi rinci tentang mereka, termasuk keperluan umum dan spesifik dari masing-masing panti asuhan ke hadapan anda. Simultan dengan usaha ini, JPA akan memberikan dukungan teknis kepada anggota jaringan panti asuhan anak agar mereka dapat mempraktekan pengelolaan keuangan yang sehat agar lebih akuntabel.asdasd

Leave a comment